bina sarana | sewa mobil | sewa mobil bali | rental mobil bali

Pantai Dreamland / New Kuta Beach – Daya Tarik, Cara Menuju Pantai Dreamland & Lokasi Bersama Bina Sarana

Objek wisata di pulau Bali sangat identik dengan tempat wisata pantai pasir putih. Maka dari itu, sebagian besar wisatawan yang berlibur ke Bali, pasti akan menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu pantai pasir putih yang ada di pulau Bali. Bagi anda yang pertama kali liburan ke Bali, pasti akan memiliki pertanyaan! Pantai pasir putih yang mana yang menarik di kunjungi. Salah satu pantai pasir putih yang wajib anda kunjungi saat liburan di Bali adalah Pantai Dreamland Bali.

Tentunya ada alasan, kenapa saya menyarankan anda untuk liburan ke pantai Dreamland Bali. Oleh karena itu, mohon lanjutkan membaca artikel ini.

Kawasan wisata Dreamland Bali, tidak kalah menarik dan bersaing dengan tempat wisata Bali lainnya. Seperti pantai Balangan maupun pantai Kuta Bali. Namun saat ini, pantai Dreamland Bali memiliki nama baru, namanya New Kuta Beach. Namun sebagian besar wisatawan dan termasuk saya, lebih familiar dengan nama pantai Dreamland Uluwatu-Bali.

Sebelum New Kuta Beach Bali terkenal seperti sekarang, dan ramai dengan kunjungan wisatawan. Pantai Dreamland sangat sering dipilih sebagai tempat untuk pengambilan foto pre wedding di Bali. Karena setiap hari New Kuta Beach Pecatu selalu ramai dengan kunjungan wisatawan. Maka sebagian besar photographer professional memilih pantai Tegal Wangi Jimbaran untuk lokasi foto prewedding di pantai, karena lebih sepi pengujung.

 

Daya Tarik Untuk Tempat Liburan Bersama Bina Sarana

Beragam pesona yang menjadi daya tarik obyek wisata pantai New Kuta Beach, yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Hamparan pasir putih sepanjang garis pantai, dan ombaknya yang mengulung-gulung tinggi, menjadi salah satu daya tarik wisata kasawan Dreamland Pecatu Bali.

Karena memiliki gelombang ombak yang besar, maka dari itu pantai New Kuta Beach Bali digemari wisatawan yang memiliki hobi berselancar. Maka dari itu, New Kuta Beach Bali terkenal sebagai salah satu tempat surfing terbaik di Bali. Karena terkenal sebagai salah satu tempat surfing di Bali! Maka sebagian besar peselancar dari berbagai belahan dunia, pada saat liburan ke Bali pasti akan mengujungi tempat wisata Dreamland Bali.

Jadi pantai New Kuta Beach Bali, lebih cocok untuk yang suka surfing! Bagaimana kalau saya tidak bisa surfing, apakah New Kuta Beach Bali layak untuk di kunjungi?

Walaupun pantai New Kuta Beach Bali, salah satu tempat terbaik untuk lokasi berselancar di pulau Bali. Namun sebagian besar pengujung pantai, tidak melakukan aktivitas selancar. Aktivitas yang banyak dilakukan wisatawan saat liburan di pantai New Kuta Beach Bali seperti:

  • Berenang di area tepi pantai.
  • Jalan-jalan di area tepi pantai.
  • Bermain pasir, atau hanya sekedar duduk di tepi pantai sambil menikmati makanan ringan dan minuman dingin.
  • Wisatawan yang datang berkunjung dapat menyewa kursi panjang, yang dilengkapi dengan payung pantai sambil berjemur.
  • Ada juga yang langsung berbaring di atas pasir beralaskan kain pantai, sambil membaca buku atau novel.

Alamat & Peta Lokasi Pantai Dreamland

Lokasi pantai New Kuta Beach Pecatu memiliki keunikan tersendiri, dengan lokasi pantai yang berada di balik tebing. Alamat dari pantai Dreamland Bali berada di Jalan New Kuta Beach, Kawasan Pecatu Indah Resort, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung – Bali.

Jika anda berangkat dari kawasan tempat wisata Kuta Bali, untuk menuju lokasi pantai Dreamland Bali menempuh waktu sekitar 1 jam perjalanan. Akses jalan menuju pantai New Kuta Beach Pecatu sangat mudah dilalui dengan kendaraan bermotor. Selain itu, untuk menemukan lokasi pantai, anda harus masuk ke kawasan Pecatu Indah Resort, melewati lapangan golf, New Kuta Golf.

Untuk memudahkan anda mencari lokasi dari kawasan Dreamland Bali, silakan gunakan peta di google maps!

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali, di sekitar kawasan pantai sudah banyak dibangun café dan restoran yang menyediakan makanan maupun minuman ringan. Jika ingin bermalam di kawasan ini, wisatawan sangat mudah menemukan penginapan. Karena di kawasan Pecatu Indah Resort, banyak terdapat hotel yang lokasinya berdekatan dengan lokasi pantai. Seperti The Rich Prada Hotel dan New Kuta Hotel.

Selain hotel, di kawasan Pecatu Indah Resort juga terdapat lapangan Golf. Selain itu, juga tersedia taman bermain air (Dreamland Bali Water Park) yang sangat cocok untuk tempat liburan anak dan keluarga di Bali. Nama taman bermain di kawasan Pecatu Indah Resort, di kenal dengan nama Dreamland Waterpark.

 

Tiket Masuk Pantai Dreamland Bersama Bina Sarana

Sebagian besar tempat wisata di pulau Bali, akan mengenakan biaya tiket masuk kepada pengujung. Lalu bagaimana dengan objek wisata New Kuta Beach Bali, apakah ada biaya tiket masuk yang harus di bayarkan pengujung? Tidak ada biaya tiket masuk yang dikenakan untuk pengunjung. Hanya pengujung akan dikenakan biaya karcis masuk mobil roda empat, sebesar Rp 20.000 / mobil.

Menjelang sore hari, kawasan pantai New Kuta Beach, selalu ramai dengan pengunjung. Karena dari lokasi pantai ini anda dapat melihat pemandangan sunset. Jadi waktu terbaik berkunjung ke pantai New Kuta Beach Pecatu sekitar pukul 17:00 – 18:30.

 

Objek Liburan Searah

Saat liburan ke Bali saya sarankan untuk mencari tempat wisata yang searah! Dengan tujuan waktu liburan anda tidak banyak habis dalam kendaraan. Oleh karena itu, jika liburan ke pantai New Kuta Beach Pecatu menjadi prioritas tempat wisata di pulau Bali yang wajib anda kunjungi. Maka berikut ini adalah tempat wisata di Bali yang searah dan berdekatan dengan lokasi pantai New Kuta Beach Pecatu.

Saat ini pantai Dreamland memiliki pesaing dalam jumlah pengunjung sehari-hari, ingin tahu pantai mana yang menyaingi pantai Dreamland Bali? Ada dua pantai di Bali yang menyaingi pantai Dreamland, yaitu pantai Pandawa Bali dan pantai Padang Padang Bali.

 

Pilihan Transportasi

Bagi anda yang berencana untuk liburan ke kawasan wisata Dreamland Bali, dan sebelumnya belum pernah mengunjungi lokasi Dreamland Bali. Sebaiknya anda mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali, biayanya tidak mahal kok! Sebagai contoh, sewa mobil Avanza dengan sopir di Bali, harga sewanya hanya Rp 350.000 / 12 jam tanpa bahan bakar. Untuk bahan bakar sebaiknya beli sendiri berdasarkan keperluan. Mohon selalu minta slip bukti pembelian bahan bakar yang di dapat di SPBU.

Dengan menggunakan jasa sewa mobil plus supir biaya ada banyak keuntungan:

  • Biaya transfortasi jadi lebih murah, dari pada menggunakan taksi.
  • Tidak tersesat di jalan saat mencari lokasi Dreamland Bali.
  • Tidak memikirkan akan tempat parkir dan kemacetan di jalan.
  • Anda dapat mengunjungi pantai lain yang ada di dekat lokasi kawasan Dreamland Bali tanpa tambahan biaya transfortasi.

Bagi anda yang tidak ingin ribet dalam mengurus biaya parkir, biaya tiket masuk serta memikirkan untuk mencari lokasi makan saat wisata ke pantai Dreamland Bali. Maka kami sarankan anda untuk mencari paket liburan di Bali yang sudah termasuk biaya makan, biaya transfortasi, biaya tiket masuk.

 

Cek Artikel Yang Lain Disini

Kamu juga bisa langsung download Bina Sarana Sekarang Juga

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.