Rental Mobil jakarta, sewa bis pariwisata
Rental Mobil jakarta, sewa bis pariwisata

Mohon Tunggu...

Keranjang Anda saat ini kosong.

Kembali ke toko

destinasi wisata | wisata | open trip | open trip jakarta

Tips Destinasi Wisata Anti Mainstream di Indonesia Bersama Rental Alphard Bandung

Tempat Wisata Anti Mainstream,Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari kurang lebih 17 ribu pulau. Jumlah yang sangat banyak, di mana sebagian dari pulau-pulau tersebut memiliki jumlah penghuni yang sangat sedikit sehingga masih memiliki kekayaan alam yang tak tersentuh. Hal tersebut membuat Indonesia tak akan pernah kehabisan tempat yang menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi liburan kamu.

Di Mana Saja Tempat Wisata Anti Mainstream di Indonesia? Sebetulnya, masih banyak destinasi wisata di Indonesia yang bisa kamu kunjungi namun kemungkinan kamu belum mengetahui tempat ini karena statusnya yang anti-mainstream. Nah, kali ini tiket.com akan memberikan daftar tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang sangat indah dan layak untuk kamu kunjungi. Mari kita simak langsung daftarnya!

Baca juga : Mengunjungi Tempat Wisata Danau Sentani Bersama Rental Mobil Papua

Berikut Tips Destinasi Wisata Anti Mainstream di Indonesia Bersama Rental Alphard Bandung

1. Wisata Pulau Misool Bersama Rental Alphard Bandung

Tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang pertama berada dekat dengan Laut Seram, yakni sebuah pulau yang bernama Pulau Misool. Pulau ini merupakan salah satu dari empat pulau utama yang ada di kawasan Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Air di Pulau Misool ini sangat jernih di mana kamu bisa melihat hingga sekitar 30 meter di bawah permukaan laut. Kamu bisa melihat kehidupan bawah laut yang sangat menakjubkan dan penuh warna.

Baca juga : Destinasi Wisata yang Nggak Kalah Menarik di Parapat Versi Hiace Indonesia

2. Wisata Pulau Seram Bersama Rental Alphard Bandung

Mungkin kamu merasa agak aneh dengan nama pulau yang satu ini, Pulau Seram. Tapi tenang aja, karena tidak ada yang perlu kamu takutkan dari tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang satu ini. Pulau ini menyimpan pesona laut, gunung, hutan, air terjun, dan keindahan alam lainnya.

Jika berkunjung ke pulau ini, jangan lupa singgah ke Taman Nasional Manusela di mana kamu bisa melakukan aktivitas trekking, snorkeling, dan diving sepuasnya!

Baca juga : Mengarungi Keindahan Danau Toba Menggunakan Sewa Hiace

3. Wisata Bukit Lamreh Bersama Rental Alphard Bandung 

Bukit Lamreh merupakan tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang punya pemandangan luar biasa indah. Di sini kamu bisa melihat garis pantai, tebing, samudera, dan hutan dalam satu titik. Bukit yang tersusun dari batuan karst ini menghadap langsung ke laut lepas. Nggak heran kalau tempat ini disebut sebagai surga tersembunyi. Oh ya, sobat tiket juga bisa melihat Pulau Weh yang merupakan pulau terujung di sebelah Barat Indonesia dari bukit ini, lho.

Baca juga : Tips Tempat Hiking Terpopuler di Indonesia Bersama Open Trip Jakarta

4. Wisata Air Terjun Laguna Bersama Rental Alphard Bandung

Air Terjun Laguna merupakan tempat wisata anti-mainstream di Indonesia karena tempat ini sangat terpencil, berada di tengah-tengah hutan pinus yang sangat lebat dan berjarak sekitar 24 km dari Kota Bau-Bau. Belum banyak orang yang datang ke sini, namun bisa dipastikan bahwa orang yang berhasil datang ke sini pasti setuju mengenai Air Terjun Laguna yang berwarna biru tosca ini indah banget, bahkan jadi salah satu air terjun paling indah di Indonesia.

Baca juga : Wisata Pandeglang Bersama Sewa Mobil Pandeglang

5. Wisata Bukit Pasir Parangkusumo Bersama Rental Alphard Bandung

Mungkin terdengar sedikit aneh jika destinasi wisata berupa bukit pasir berada di Indonesia yang notabene adalah negara kepulauan. Namun jangan salah, ternyata Bukit Pasir Parangkusumo yang ada di Jogja ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata unik dan beda dari yang lain. Di sini kamu bisa mencoba pengalaman baru yakni menaiki sandboard di tempat yang sangat langka di Indonesia.

Baca juga : Panduan Pergi  Liburan Ke Raja Ampat Bersama Sewa Mobil Papua

 6. Wisata Tebing Citatah Bersama Rental Alphard Bandung

Sobat tiket hobi olahraga ekstrem panjat tebing? Tempat ini sempurna banget buat kamu! Belum banyak diketahui orang, tempat ini menawarkan keindahan alam bukit dan tebing yang menakjubkan. Tebing ini terbagi menjadi tiga bagian, yakni tebing 48, 90, serta 125, yang diurutkan sesuai ketinggiannya. Tenang aja, karakteristik tebing ini memang aman untuk olahraga rock climbing. Gimana? Anti-mainstream banget, kan?

Baca juga : Tips Membawa makanan saat liburan ke pantai Bersama Sewa Mobil Mewah Bali

7. Wisata Pulau Pombo Bersama Rental Alphard Bandung

Pombo adalah sebuah pulau yang terletak di daerah Ambon, Maluku. Pulau berukuran kecil ini bagaikan surga tersembunyi dengan lautan biru serta pasir putih yang lembut. Selain itu tempat wisata anti-mainstream di Indonesia ini menjadi habitat dari burung Pombo yang cantik. Siap-siap dibuat terpesona dengan keindahan bawah laut yang siap menyapa kamu.

Baca juga : Situs Kerajaan Islam di Indonesia Bersama Rental Mobil Indonesia

8. Wisata Hidden Canyon Beji Guwang Bersama Rental Alphard Bandung

Hidden Canyon Beji Guwang adalah tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang berada di Pulau Bali. Tempat ini merupakan ngarai atau lembah dalam yang sempit dan curam. Walaupun begitu, di bawah lembah ini terdapat Sungai Beji yang airnya berwarna biru yang diapit oleh tebing batu nan indah. Lokasinya berada dekat dengan Pasar Sukawati dan beberapa warga setempat mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat yang sakral.

Baca juga : Rekomendasi Hotel dengan Akses Langsung ke Pantai di Nusa Dua Bersama Sewa Mobil Bali

9. Wisata Air Terjun Sipiso Piso Bersama Rental Alphard Bandung

Saat berlibur ke Sumatra Utara, mungkin Danau Toba jadi destinasi paling populer. Namun, ada tempat wisata lain yang nggak kalah keren, lho. Air Terjun Sipiso Piso. Air terjun ini masuk ke dalam daftar air terjun tertinggi di Indonesia setinggi 120 meter, lho. Derasnya air terjun yang turun membuat air terjun ini terlihat seperti bilah pisau. Sobat tiket harus menuruni ratusan anak tangga untuk sampai ke sini. Namun, perjalanan tersebut akan terasa worth it, kok!

Baca juga : Tips Aman Melakukan Road Trip Bersama Rental Elf Jakarta

10. Wisata Desa Ekowisata Bahoi Bersama Rental Alphard Bandung

Saat berlibur ke Likupang, mungkin hal pertama yang terbenak di pikiranmu adalah singgah ke pantai-pantai indahnya ya? Namun ternyata, ada Desa Ekowisata Bahoi dengan berbagai kekayaan alam dan budaya yang menarik, lho. Ada hutan bakau yang dikelola oleh masyarakat setempat, spot terbaik untuk melakukan snorkeling dan diving, hingga membeli oleh-oleh kerajinan tangan. Seru bangeeet!

Baca juga : Mengapa Memilih Bina Sarana Rentcar Saat Era New Normal Bersama Sewa Mobil Murah Jakarta

11. Wisata Danau Buyan Bersama Rental Alphard Bandung

Mendengar Pulau Dewata rasanya langsung terbayang pantai-pantai cantiknya, yah? Eits, di Bali juga ada danau yang nggak kalah keren, lho. Namanya Danau Buyan, salah satu danau kembar di Bali. Danau ini dikelilingi pepohonan rindang dan udara yang sejuk karena berada di dataran tinggi. Jangan lewatkan pengalaman seru naik ayunan di atas pohon raksasa! Walau terdengar mengerikan, siap-siap dibuat takjub dengan pemandangan alamnya yang indah, deh!

Baca juga : Tips Destinasi untuk Babymoon bersama Rental Mobil Jakarta

12. Wisata Bukit Putung Bersama Rental Alphard Bandung

Wisata alam satu ini cocok banget buat sobat tiket yang mau relaksasi dengan tenang di Bali. Walaupun belum seterkenal objek wisata lain, panorama alam lembah yang indah serta udara yang sejuk jadi daya tarik tersendiri bagi bukit ini. Suasana asri perbukitan dan perkebunan di sekelilingnya memang seindah lukisan. Jangan lupa abadikan momen berlibur di Bukit Putung dengan kameramu, yah!

Baca juga : Tips Packing Barang untuk Traveling Ala Sewa Hiace Bogor

Liburan ke Tempat Wisata Tersembunyi di Indonesia? Ayo Banget! Negeri ini memang menyimpan sejuta pesona dan kekayaan alam yang nggak ada habisnya. Kira-kira, dari daftar di atas, tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang mana nih yang paling ingin kamu kunjungi? Bicara soal liburan, sudah siap belum nih dengan kendaraannya? Jika belum, langsung saja yuk buka situs web Bina Sarana Rent Car maupun Bina Sarana App dan pesan sewa mobi langsung di sana.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *