Rental Mobil jakarta, sewa bis pariwisata
Rental Mobil jakarta, sewa bis pariwisata

Mohon Tunggu...

Keranjang Anda saat ini kosong.

Kembali ke toko

road trip bandung | wisata bandung populer

Destinasi Wisata Bandung Terpopuler Buat Road Trip Bersama Sewa Mobil Bandung.

Road Trip Sewa Mobil Bandung

Bicara Bandung, hal-hal pertama yang mungkin terlintas dalam benak adalah kota dengan alam menarik, kota penuh romansa kenangan, kota muda-mudi modis, sampai renyahnya batagor.

Ya, singkatnya, pesona Bandung selalu memanggil untuk kembali. Dengan berbagai potensi yang dimilikinya, termasuk wisata, Paris van Java itu memiliki daya ‘magis’ yang demikian kuat.

Berada pada dataran tinggi, Bandung dianugerahi kekayaan alam nan lestari. Saking indahnya, bahkan sampai ada yang menyebut “Bumi Pasundan lahir saat Tuhan sedang tersenyum”.

Rasanya pas banget nih jika Anda memilih liburan seputar Bandung untuk merayakan momen spesial bersama orang terdekat, seperti saat Lebaran.

Nah, untuk melihat sendiri pesona wisata Bandung, tidaklah sulit. Jaraknya yang tak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta, memudahkan bepergian ke Bandung. Agar kian seru, Anda bisa mencoba kendaraan pakai rental mobil Bina Sarana Rentcar lho untuk menjelajah Kota Kembang.

Lalu, ke mana saja enaknya nih saat berlibur seputar Bandung? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca juga : Dibuai Warna-warni Bangka Belitung Bersama Sewa Alphard Transformer

Wisata Tebing Gunung Hawu Bersama Sewa Mobil Bandung

Destinasi pertama yang layak banget disambangi pas sudah sampai Bandung adalah Tebing Gunung Hawu. Naik ke atas puncak Tebing Gunung Hawu, Anda bisa menyaksikan betapa eksotisnya panorama Bandung. Tempat satu ini juga bisa menjadi alternatif tepat melihat matahari terbit layaknya di Gunung Bromo, lho!

Di atas tebingnya, kita juga bisa memacu adrenalin dengan panjat tebing. Kurang seru apalagi, bukan?

Baca juga : Tips Sewa Mobil untuk Liburan Bersama Sewa Mobil Depok

Wisata Gunung Putri Bersama Sewa Mobil Bandung

Jika Gunung Tangkuban Perahu sudah terlalu biasa, Gunung Putri Lembang bisa menjadi pilihan relaksasi sambil berfoto. Terletak di Jayagiri, Lembang, pemandangan alam di Gunung Putri sangat indah dilengkapi dengan udara sejuk khas pegunungan.

Di puncak Gunung Putri, kamu bisa menikmati pemandangan Kabupaten Bandung Barat dari ketinggian. Lebih pas lagi jika datang saat matahari terbit di tengah kabut tipis.

Sekitar Gunung Putri terdapat hutan pinus yang bisa juga menjadi spot untuk mengabadikan momen. Oh ya, di sini terdapat benteng peninggalan Belanda sekitar tahun 1913-1917.

Baca juga : Menyusuri Pulau Seribu Menggunakan Sewa Elf Long

Wisata Bukit Jamur Rancabolang Bersama Sewa Mobil Bandung

Bukit Jamur Rancabolang punya keunikan sendiri buat menambah cantik media sosial Anda. Terletak di Desa Rancabolang, Kecamatan Ciwidey, Bandung, terdapat deretan pohon cemara berukuran kecil di kawasan ini. Pohon-pohon cemara itu kemudian dipangkas menyerupai jamur.

Keunikan pohon-pohon cemara ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto. Sebagai tambahan, di sini juga terdapat pabrik teh PT. Perkebunan Nusantara VIII yang didirikan sejak zaman kolonial Belanda.

Baca juga : Makanan Enak dan Murah versi sewa mobil Malang

Wisata Jalan Braga Bersama Sewa Mobil Bandung

Salah satu jalan ikonik di Bandung adalah Jalan Braga. Pada kawasan ini, berjejer bangunan-bangunan yang kental nilai historis dan budaya. Di antara bangunan tersebut, tepatnya di Jalan Braga No. 99 – 101, terdapat pula Mall bernama Braga Citywalk.

Anda tidak hanya dapat berburu barang belanjaan di Braga Citywalk, namun juga bisa berburu foto. Mall ini memiliki arsitektur yang menggabungkan pusat perbelanjaan, hotel, dan kondominium.

Baca juga : Pilihan Hotel Terbaik dengan Bathtub di Semarang Bersama Rental Mobil Semarang

Wisata Taman Kardus Bersama Sewa Mobil Bandung

Bukan Bandung namanya jika tidak memiliki tempat unik dan kreatif. Salah satu tempat unik untuk nongkrong di Bandung, yaitu Taman Kardus.

Sesuai namanya, Taman Kardus merupakan kafe dengan keseluruhan konsep interior berbahan kardus. Meja, kursi, hingga hiasan di dalam kafe semuanya terbuat dari kardus. Tak heran, setiap sudut Taman Kardus bisa menjadi tempat foto.

Terletak di area Resort Green Forest, udara sejuk tumbuh-tumbuhan semakin membuat nyaman untuk nongkrong berlama-lama. Oh iya, tidak perlu khawatir, kardus-kardus yang digunakan di sini aman karena terbuat dari kardus berkualitas yang mampu menahan beban hingga ratusan kilogram.

Baca juga : Tips Packing Barang untuk Traveling Ala Sewa Hiace Bogor

Wisata Perkebunan Teh Sukawana Bersama Sewa Mobil Bandung

Ingin merasakan pengalaman berlarian di kebun teh seperti Sherina dan Shadam Nah, Kebun Teh Sukawana bisa jadi pilihan yang tepat.

Di Kebun Teh Sukawana, wisatawan bisa mengelilingi perkebunan teh. Dulu perkebunan ini dikenal dengan “pangheotan” yang diambil dari nama bangsawan Belanda, Van Houten. Selain itu, di sini juga dapat melihat pengolahan teh di pabrik yang tidak jauh dari Kebun Teh Sukawana.

Saat ini, wisatawan bisa mengabadikan momen di antara hamparan hijau daun teh. Lebih bagus lagi jika mengabadikan momen di sini menggunakan kamera. Bentuk atau motif kebun teh dari atas dijamin memanjakan mata Anda!

Baca juga : Dibuai Warna-warni Bangka Belitung Bersama Sewa Alphard Transformer 

Wisata Taman Lembah Dewata Bersama Sewa Mobil Bandung

Taman Lembah Dewata terletak di kawasan berkuda Ganesha Equestrian Lembang, tepatnya di Jl. Raya Tangkuban Parahu Km 3,7 Cibogo, Lembang. Taman Lembah Dewata terdiri dari perbukitan hijau dan danau dengan anjungan bambu.

Di sini, wisatawan dapat menikmati perjalanan berkelok-kelok seperti labirin dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan mata. Saat berada di Taman Lembah Dewata, jangan lupa mengabadikan momen di sekitar danau dengan air jernih yang dikelilingi pepohonan hijau.

Baca juga : Tips Persiapan Bulan Madu Ala Sewa Mobil Mewah Bogor

Wisata Curug Batu Templek Bersama Sewa Mobil Bandung

Curug Batu Templek merupakan destinasi wisata berupa lanskap tebing batu yang dibentuk secara alami. Tempat wisata ini semakin indah dengan air terjun di atas tebing batu tersebut.

Curug Batu Templek terletak di Kampung Cisanggarung, Kabupaten Bandung, sekitar satu jam dari pusat Kota Bandung. Keindahan susunan Tebing Batu Templek menjadi daya tarik yang tak terlupakan saat berlibur di Bandung.

Baca juga : Situs Kerajaan Islam di Indonesia Bersama Rental Mobil Indonesia

Wisata Cihampelas Walk Bersama Sewa Mobil Bandung

Jalan-jalan santai di alam terbuka Bandung, Cihampelas Walk bisa jadi pilihan tepat. Kawasan yang mengusung konsep semi ruang terbuka ini seolah tidak pernah sepi pengunjung.

Di Cihampelas Walk, Anda dapat nyaman berjalan kaki dengan adanya pedestrian yang luas. Jangan lupa bersantap di arena kulinernya yang menyediakan berbagai sajian yang bisa mengguncang selera!

Baca juga : 7 Inspirasi Weekend Getaway di Bandung Favorit Bersama Sewa Alphard

Wisata Orchid Forest Cikole Bersama Sewa Mobil Bandung

Destinasi satu ini cocok banget buat para pencinta alam dan juga bunga anggrek. Bagaimana tidak, Orchid Forest Cikole disebut-sebut sebagai taman bunga anggrek terbesar di Indonesia! Di sini, terdapat sedikitnya 150 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan dari berbagai negara, seperti Peru, Venezuela, hingga Amerika Serikat.

Tidak cuma melihat hamparan bunga anggrek saja, Anda juga bisa menyusuri jembatan gantung kayu ikonik di tengah hutan pinus, sambil tentu saja mengarahkan kamera untuk mengabadikan momen.

Mau santai menikmati sejuknya udara Bandung? Bisa banget karena tersedia area kemah dengan tenda-tenda di sini.

Baca juga : Syarat Naik Kereta Api KAI Ter-Update 2021, Catat agar Perjalanan Anda Nyamann Bersama BSS Rentcar!

Wisata Little Seoul Bandung Bersama Sewa Mobil Bandung

Tidak perlu jauh – Little Seoul Bandung jauh ke Korea Selatan, sebab Bandung punya wisata seolah Anda sedang di Seoul. Wisata ini mengadopsi suasana Dongdaemun Street, suatu kawasan populer terbesar di Korsel. Hal ini terwujud dalam bentuk bangunan yang instagenic, sampai papan reklame dengan huruf hangul. Dinding dan mural di kawasa Little Seoul semakin menambah kesan ala Negeri Gingseng.

Selain itu ada pula MRT khas Korea, mesin minuman otomatis, hingga gembok cinta seperti di Namsan Tower. Satu hal lagi yang unik yaitu kedai-kedai pinggir jalan layaknya di drama-drama Korea. Beberapa kedai tersebut menjual kuliner khas negeri yang membawa arus K-pop ini. Bahkan wisata ini juga menyediakan beragam menu street food dari Korea.

Baca juga : Panduan Pergi Liburan Ke Pulau Komodo Bersama Sewa Mobil NTT

Wisata Kawah Putih Bersama Sewa Mobil Bandung

Bandung merupakan daerah dataran tinggi yah kawan, terletak pada jajaran pegunungan salak. Membuat tempat ini memiliki udara yang sajuk, wisata kawah putih yang berada pada daerah Ciwidey yang memakan waktu perjalanan 1 jam ke arah selatan kota Bandung. Wisata kawah ini terbentuk dari letusan gunung Patuha yang terjadi beberapa ratus tahun silam. Seiring berjalannya waktu bekas dari erupsi dahsyat tersebut berbekas dan membentuk sebuah kawah.

Tempat Wisata di Bandung ini di buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore dengan tiket masuk seharga 18.000 per orang. Pemandangan yang indah dari bekas letusan tersebut akan membuat Anda bersama keluarga betah berlama-lama disana. Apa lagi saat ini telah ada beberapa pedagang yang menjajakan makanan di sekitar daerah wisata tersebut.

Baca juga : Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan Ala Rental Alphard Bogor

Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bersama Sewa Mobil Bandung

Salah satu destinasi wisata yang berada di Bandung berikutnya masih memiliki nuansa pegunungan. Yaitu Gunung Tangkuban Perahu yang merupakan salah satu tempat wisata alam yang wajib Anda kunjungi ketiak berada di kota tersebut. Mungkin ketika anak-anak kita sering mendengarkan mengenai kisah Sangkuriang yang berasal dari daerah pegunungan tersebut. Memiliki nama Tangkuban Perahu atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti perahu yang terbalik.

Karena gunung yang masih aktif ini jika di lihat dari jarak yang agak jauh akan nampak seperti perahu yang terbalik. Bagi Anda yang memiliki hobby hiking mungkin tempat ini menjadi salah satu alternatif untuk menyalurkan hobby Anda tersebut. Seperti halnya wisata pegunungan lainnya tempat ini kadang dapat mencapai suhu di bawah 20 derajat celcius. Kadang pada beberapa saat tertentu suhu di gunung ini dapat mencapai di bawah 5 derajat celcius.

Baca juga : Tips Packing Barang untuk Traveling Ala Sewa Hiace Bogor

Itu dia destinasi yang sayang bila sampai terlewatkan saat pergi berlibur di Bandung Bersama Bina Sarana Rentcar!

Baca juga : Mengungkap kenikmatan Surabaya dan Madura Bersama Sewa Mobil

Untuk mendapatkan penginapan dengan fasilitas dan kebutuhan yang kamu inginkan dengan mudah, hanya di aplikasi Bina Sarana Rentcar.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *