Selain membutuhkan sumber daya manusia, perusahaan juga memerlukan moda transportasi untuk operasionalnya. Tak heran jika ada perusahaan yang memakai dana modalnya untuk membeli mobil operasional kantor dan ada juga perusahaan yang memilih sewa mobil untuk operasional karena lebih menguntungkan bagi perusahaan.

Berikut ini merupakan 5 keuntungan sewa mobil untuk operasional kantor:

  1. Tidak perlu mengeluarkan dana besar

Apabila dibandingkan dengan membeli mobil baru, menyewa mobil untuk operasional kantor sebenarnya lebih efisien. Sebab biaya membeli 1 unit mobil baru bisa cukup untuk menyewa beberapa unit mobil dalam jangka waktu tahunan. Sehingga perusahaan tak perlu melakukan pemborosan biaya.

  1. Tak perlu biaya besar untuk perawatan

Frekuensi tinggi penggunaan mobil operasional kantor pastinya akan membutuhkan biaya perawatan servis yang rutin, apalagi jika mobil mengalami kerusakan atau kecelakaan yang otomatis membutuhkan biaya besar. Namun, tak perlu khawatir perihal biaya apabila menggunakan jasa sewa mobil untuk operasional kantor, karena biaya perawatan dan perbaikan sudah menjadi fasilitas dan tanggung jawab perusahaan rental penyewaan mobil.

  1. Tak perlu repot urus pajak dan servis mesin

Terkadang perihal perpanjangan pajak kendaraan dan servis mesin secara berkala bisa menjadi satu hal yang merepotkan bagi sebagian orang. Namun apabila Anda menggunakan jasa penyewaan mobil operasional untuk kantor, Anda tak perlu repot lagi karena perusahaan rental mobil yang akan mengurus pajak kendaraan hingga jadwal rutin servis mesin.

  1. Kendaraan terjamin oleh asuransi

Salah satu keuntungan lainnya apabila Anda lebih memilih sewa mobil untuk operasional kantor yaitu kendaraan yang dipakai sudah terjamin asuransi. Sehingga apabila ada kerusakan ataupun kecelakaan, Anda tidak akan terbebani dengan biaya perbaikannya.

Sewa Mobil tipe terbaru

Sewa Mobil Alphard, Sewa Velfire, Sewa Alphard Jakarta, Sewa Mobil, Rental MobilKeuntungan lain apabila memilih sewa mobil untuk operasional kantor adalah jaminan mendapatkan mobil tipe terbaru. Perusahaan jasa rental bersedia memberikan unit mobil tipe terbaru sesuai dengan permintaan dan kebutuhan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas mobil tersebut.

           

Saat ini sudah banyak perusahaan jasa rental mobil yang berdurasi jangka panjang (tahunan) untuk kebutuhan operasional kantor, khususnya untuk di wilayah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya. Dengan beberapa keuntungan tersebut menjadikan beberapa perusahaan telah beralih dan bisa mengatur neraca keuangannya agar lebih sehat dan terkontrol tanpa terbebani masalah biaya operasional kendaraan.

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.